Senin, 09 September 2013

Anggar Kaltim Penuhi Target di Indonesia Open - ( 0L4HRG4 )

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Tim Anggar Kaltim berhasil mencapai target dengan menyabet dua medali emas turnamen Indonesia Open di Semarang yang digelar 7-12 September 2013.

Dua atlet putri penyumbang medali emas yakni Khairunisa dan Ima Safitri. Kontingen Kaltim sementara sudah mengantongi 2 emas, 1 perak dan 3 perunggu.

Keta Pengurus Provinsi IKASI Kaltim, Muslimin melaporkan, kemarin Khairunnisa yang turun dinomor sabel putri berhasil menyabet medali emas pertama setelah mengalahkan lawannya dari Jawa Barat yakni Alma Fauziah.

“Tadi habis magrib, si Ima Safitri yang lolos ke final, menang lawan atlet dari Jawa Tengah si Yuli Andika. Itu lawan waktu dia di Kejurnas bulan Juni lalu. Ima menang dengan score 15-6. Jadi target kita sudah tercapai dua emas di kejuaraan terbuka ini,” ungkap Muslimin, Senin (9/9/2013).

Menurut dia, target Kaltim meraih dua emas melalui Ima Safitri dan Aminullah. Muslimin berharap, Aminullah yang diturunan dinomor floret bisa menambah perolehan medali emas. “Mudah-mudahan besok si Aminullah bertanding dan bisa dapat emas. Justru si Khairunisa yang tidak kita targetkan bisa dapat emas. Karena, dia pasti mendapat lawan dari berat dari Jawa Barat,” kata Muslimin

Baca Juga:

Guru Nunukan Dihimbau Gunakan Hak Pilih

Pengprov IKASI Target Dua Emas di Nomor Sabel dan Floret

Memasuki Masa Tenang, Baliho Masih Berjejeran di Samarinda



YOUR COMMENT