Minggu, 29 September 2013

Arema vs Central Coast Mariners: Babak I Skor 1-1 - ( 0L4HRG4 )

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, MALANG – Arema Indonesia pada babak pertama berbagi hasil imbang 1-1 dari Central Coast Mariners di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (29/9/2013).

Singo Edan unggul melalui gol penalti Keith Kayamba Gumbs pada menit ke-43. Marcos Flores kemudian mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-45 (+1).

Asisten pelatih Arema Indonesia, Joko Susilo menginstruksikan, kepada para pemain tampil menyerang sejak menit pertama. Kuartet Keith Kayamba, Greg Nwokolo, Cristian Gonzales, dan Beto, Singo Edan jadi andalan di lini depan.  

Sebaliknya, Central Coast Mariners hanya mengandalkan serangan balik cepat yang tertuju langsung ke jantung pertahanan Arema.

Arema Indonesia mencetak gol pada menit ke-43. John Hutchinson menjatuhkan Greg di dalam kotak penalti, wasit kemudian menunjuk titik putih. Keith Kayamba, yang ditunjuk sebagai eksekutor menjalankan tugas dengan baik.

Tampil menyerang, lini pertahanan Arema lengah. Marcos Flores mencetak gol penyama kedudukan pada perpanjangan waktu babak pertama. Gol itu berawal dari aksi individu Marcos, di lini pertahanan Arema. Tidak terkawal, Marcos mencetak gol ke gawang Ahmad Kurniawan.

Baca Juga:

Suporter Arema Serbu Stadion Kanjuruhan

Susunan Pemain Arema vs Central Coast Mariners

Arema Yakin Bekuk Central Coast Mariners



YOUR COMMENT