Jumat, 06 September 2013

Baru Ditransfer, Demichelis Harus Absen Membela City 6 Pekan - ( 0L4HRG4 )

TRIBUNNEWS.COM – Nasib kurang beruntung dialami oleh Manchester City. Runner-up Premier League musim lalu itu terpaksa harus kehilangan bek anyar mereka, Martin Demichelis.

Dilansir Daily Mail, bek asal Argentina itu harus absen selama enam pekan akibat cedera ligamen lutut. Padahal dia baru saja direkrut dari Atletico Madrid dengan banderol 3,5 juta pounds pada bursa transfer lalu.

Cedera yang diderita Demichelis menjadi ironis tersendiri bagi The Citizens. Pasalnya dia diboyong ke Stadion Etihad setelah Vincent Kompany dan Matija Nastasic terpaksa menepi akibat cedera.

Pascakekalahan dari klub promosi, Cardiff City, Minggu (25/8/2013), fokus manajer Manuel Pellegrini langsung tertuju ke pos bek tengah. Gawang Joe Hart dibobol tiga kali di laga tersebut.

Javi Garcia yang diplot sebagai bek tengah gagal memerankan tugasnya dengan baik. Maklum, Garcia biasanya memang berposisi asli pemain tengah. Mau tidak mau, Pellegrini akan kembali menduetkan Garcia dan Joleon Lescott di jantung pertahanan. Lescott, yang punya jam terbang tinggi, diharapkan bisa menggalang pertahanan dengan lebih baik.

Baca Juga:

Aguero: MU dan Chelsea Tetap Saingan Utama City

Baru Gabung Man City, Martin Demichelis Sudah Cedera Enam Minggu

MU dan Chelsea, Penantang Utama Man City Rebut Juara Liga Premier Inggris



YOUR COMMENT