Rabu, 04 September 2013

Caroline Senang Kaka Kembali ke AC Milan - ( 0L4HRG4 )

TRIBUNNEWS.COM – Jika ada orang yang paling senang Ricardo Kaka kembali ke Milan, sang istri, Caroline Celico-lah orangnya. Lady Kaka, demikian ia disebut memang jatuh cinta dengan kota Milan. Ada banyak alasan ia begitu menyukai kota tersebut. Apa saja?

Caroline Celico menyuarakan kebahagian saat suaminya, Kaka memutuskan untuk kembali ke AC Milan dari Real Madrid pada musim ini. Ia menyimpan dua harapan di kota mode tersebut: karier suaminya bisa kembali berkibar, dan karier dirinya sebagai model pun akan kembali terangkat di sana.

Model asal Brasil ini menyatakan dukungan kepindahan tersebut lewat akun twitternya. “Semoga Tuhan selalu memberkati setiap langkah yang engkau lakukan. Semoga kau sukses di manapun berada. Kami di sini sekeluarga akan selalu mendukung dan bersama-sama denganmu,” tulisnya.

Tak sekadar berkicau di dunia maya, ia pun segera terbang dari Brasil menuju Madrid untuk ikut membantu suaminya pindahan ke Milan.

Kaka didapat I Rossoneri dengan status free transfer, dan diikat dengan durasi kontrak dua musim hingga 2015 mendatang. Kaka dikabarkan akan menerima gaji sebesar 4 juta euro (sekitar Rp 57 miliar) per tahun di Milan.

Ia harus segera menjalani tes medis di AC Milan, dan diperkenalkan secara resmi kepada publik Milan pada Kamis (5/9/2013) waktu setempat. Dan dijadwalkan bisa tampil dalam uji coba AC Milan melawan Chiasso pada Jumat (6/9) waktu setempat.

Karena jadwal yang sangat padat itulah, Kaka langsung terbang ke Milan awal pekan ini, dan meninggalkan urusan rumah tangganya di Madrid.

Sebagai istri yang baik, Caroline pun lantas terbang dari Brasil ke Madrid untuk membereskan segala masalah di sana, sebelum terbang ke Milan bergabung dengan sang suami.

Sebenarnya, di Brasil sendiri Caroline sedang sibuk dengan kegiatan amal dari lembaga non pemerintah (NGO) “Horizontal Love” yang baru didirikannya. Namun, karena adanya perpindahan sang suami ke AC Milan, ia pun terpaksa menunda kegiatan NGO-nya.

Lady Kaka terbang sendiri dari Brasil, meninggalkan dua anaknya, Luca dan Isabella. Sesampainya di Madrid, ia mengaku senang bisa melampiaskan kerinduan pada kucing kesayangan miliknya. “Perjalanan yang melelahkan, tapi saya gembira. Senang sekali bisa bertemu kembali dengan kucing kesayangan,” tulisnya seraya memampangkan foto kucingnya di instagram.

Bagi Caroline, kepindahan sang suami ke AC Milan menjadi kebahagian yang tak terkira. Sudah jadi rahasia umum, sejak dua tahun lalu ia kerap mengajak sang suami untuk kembali ke Milan –kota yang juga pernah membesarkan nama dirinya sebagai seorang seorang model. Kerja sama

Kebahagiaan Caroline semakin menjadi-jadi kala melihat antusiasme dari para Milanisti menyambut kedatangan sang suami. “Terima kasih, kalian telah menerima suami dan saya dengan sangat baik Milan,” tambah Caroline.

Wajar bila Caroline bahagia menyambut kepindahan Kaka. Pasalnya, Milan sebelumnya pernah menjadi tempat indah bagi karier pemain timnas Brasil itu. Sejak bergabung dengan AC Milan pada 2003, kariernya di pentas sepak bola Eropa kian sukses. Ia menjadi salah satu pilar penting pengantar kesuksesan AC Milan dalam merebut berbagai trofi di berbagai ajang baik di Italia maupun level Eropa.

Selang enam tahun kemudian, pemain berusia 31 tahun itu memutuskan hijrah ke Real Madrid. Tapi pemain terbaik dunia 2007 itu gagal menemukan peforma terbaiknya sejak bergabung dengan Los Blancos. Ia kalah bersaing dengan sejumlah gelandang baru Los Blancos hingga akhirnya memutuskan balik ke AC Milan sejak 2 September 2013. (Tribunnews.com/den)

Baca Juga:

Fabio Coentrao Nangis Gagal ke MU

Gareth Bale Sempat Stress

Mario Balotelli Harus Ubah Perilakunya



YOUR COMMENT