Selasa, 24 September 2013

Dikritik Bos Madrid, Casillas dan Sara Carbonero Malah Makin Lengket - ( 0L4HRG4 )

TRIBUNNEWS.COM – Kiper Iker Casillas benar-benar dalam tekanan. Bos Real Madrid, Florentino Perez, mengeluarkan pernyataan tajam terhadap salah seorang legenda hidup Santiago Bernabeu ini. Perez mengungkit lagi ucapan Casillas terhadap mantan pelatih Jose Mourinho yang hijrah ke Chelsea.

Perez juga menyebut kekasih Iker Casillas yang menjadi wartawan televisi, Sara Carbonero, ikut mencampuri urusan dapur Real Madrid. Kepada televisi Meksiko, Carbonero membuka borok ruang ganti Real Madrid dan ini membuat Perez marah.

“Iker merupakan kapten tim tapi dia malah tidak membantu untuk meredakan situasi. Kalau benar dia minta Mourinho hijrah, itu melampaui batasan normal. Iker sudah melewati garis merah,” kata Perez secara terbuka.

Pernyataan terbuka Perez muncul ketika Iker Casillas dalam masa penyembuhan akibat cedera. Padahal ia baru dimainkan lagi setelah sekian lama tergeser oleh Diego Lopez. Belum genap 15 menit ketika melawan Galatasaray, Iker Casillas harus digantikan karena cedera tulang rusuk.

Dalam situasi seperti ini, Iker Casillas semakin tenggelam dalam pelukan Sara Carbonero yang bekerja sebagai presenter di Telecinco. Keduanya kepergok lagi hang out alias dugem di sebuah kelab malam di Madrid.

Foto mesra Casillas-Carbonero lantas diunggah di media sosial. Casillas tak ingin para pendukungnya ikut larut dalam berbagai komentar menyangkut kariernya di Real Madrid.

Iker Casillas tak mau bicara mengenai hubungannya dengan Sara. Apalagi, Sara Carbonero kini tengah hamil. Dalam foto yang diunggah ke media sosial, kehamilan Carbonero tampak jelas.

Baca Juga:

Dikritik Bos Madrid, Casillas dan Sara Carbonero Malah Makin Lengket

Mantan Pacar Balotelli Janjikan Tarian Striptis Jika Napoli Juara Musim Ini

Tersisa Enam Pembalap F1 yang Masih Berpeluang Juara



YOUR COMMENT