Minggu, 29 September 2013

Djadjang Nurdjaman akan Pertahankan 80 Persen Pemain Lokal di Persib - ( 0L4HRG4 )

TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, akan mempertahankan sekuat musim ini untuk tetap berlabuh di Persib. Bahkan Djadjang akan mempertahankan 80 persen pemain lokal.

Pembahasan formasi pemain Persib di musim mendatang akan dibahas bersama para petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Rabu, (2/10/2013). Dalam pertemuan itu juga akan menentukan siapa asisten yang akan membantu Ddadjang menukangi Persib.

“Tadinya pertemuan lanjutan dengan manajemen dilakukan Senin, 30 September 2013. Namun, saya harus ke Sleman. Jadi diundur hingga Rabu mendatang,” kata Djadjang, Sabtu (28/9), seperti dilansir laman resmi Persib.

Bagaimana dengan pemain asing? “Kalau pemain asing masih harus menunggu regulasi PT Liga Indonesia untuk musim depan,” katanya.

Untuk pemain asal Kamerun, Mbida Messi, Djadjang mengapresiasi kinerjanya. Rapor Messi dinilai cukup bagus dari awal hingga akhir kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2012-2013.

Ia menjelaskan, penilaian tersebut bukan hanya didasarkan pada pertandingan selama LSI saja, tapi juga dari masa persiapan, turnamen, dan beberapa penilaian lainnya.

“Nilai merah ada. Secara umum rapor Messi bagus. Namun ada beberapa kesalahan yang tentunya dievaluasi,” kata Djadjang.

Manajemen tentu tahu pemain mana yang musim ini rapornya buruk dan rapornya bagus. Tim mengevaluasi para penggawa Maung Bandung musim ini berdasarkan kesempatan bermain, jumlah menit bermain, dan jumlah gol.

“Kami memberikan nilai terhadap pemain berdasarkan fakta tersebut, tidak ada unsur lain dan murni untuk Persib,” tuturnya.

Baca Juga:

Musim Depan, Subangkit Pelatih Sriwijaya FC

Tujuh Pemain Sriwijaya U-21 Akan Dikontrak

80 Persen Pemain Lokal Persib Dipertahankan



YOUR COMMENT