Senin, 23 September 2013

East Bengal Hanya Butuh Hasil Imbang Lawan Semen Padang - ( 0L4HRG4 )

TRIBUNNEWS.COM, PADANG – East Bengal berada dalam posisi diuntungkan di leg kedua perempat final AFC Cup. Kemenangan 1-0 dari Semen Padang di Salt Lake Stadium, Selasa (17/9/2013), membuat klub yang terletak di Kolkata, India itu hanya butuh hasil seri untuk lolos ke babak semifinal.

Menghadapi tuan rumah Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Selasa (24/9/2013), pelatih Marcos Falopa membawa 18 pemain. Datang lebih awal dari jadwal yang ditentukan demi proses adaptasi.

East Bengal membawa kekuatan penuh termasuk empat pemain asing yang selama ini jadi pilar tim tersebut. Empat pemain asing yang dipastikan akan membela klub tersebut yakni, James Joseph Saeed, Ryuji Sueko, Chidi Edeh dan Okpara Uga.

“Kami sudah bersiap untuk laga perempat final kedua. Kami optimis lolos ke babak semifinal,” ujar pelatih East Bengal, Marcos Falopa kepada situs Asian Football Confederation.

Menurut pelatih asal Brasil itu, Semen Padang diuntungkan sebagai tuan rumah, dikarenakan mendapatkan dukungan langsung dari kelompok suporter.

Pelatih 64 tahun itu menilai, tim lawan mempunyai para pemain bagus, seperti Edward Junior dan Elie Aiboy. Apalagi, gelandang asal Argentina, Esteban Vizcarra sudah dapat dimainkan.

“Pertandingan besok akan berat dikarenakan lawan merupakan tim favorit. Mereka menikmati keuntungan bermain di kandang. Pertandingan akan berlangsung menarik, meskipun kami telah unggul 1-0, tapi kami tidak diunggulkan,” katanya.

Baca Juga:

Semen Padang Siap Lawan East Bengal

AFC Tinjau Kelayakan Stadion Agus Salim Padang dan Manahan Solo

Sriwijaya Gagal ke Perempatfinal



YOUR COMMENT