Selasa, 24 September 2013

Hilton Moreira: Selama 90 Menit, Kami Bekerja Maksimal - ( 0L4HRG4 )

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG – Laga seru tersaji di Stadion Si Jalak Harupat saat Persib Bandung bersua Central Coast Mariners (CCM). Enam gol tercipta di pertandingan ini dan skor akhir imbang 3-3.

Persib tertinggal lewat gol cepat Nick Fitzgerald yang tak terkawal di kotak penalti. Namun Maung Bandung cepat membalas setelah sepakan Kenji Adachihara menaklukkan kiper CCM.

Persib berbalik unggul di menit 14. Mbida Messi yang mendapat bola di tengah lapangan dengan cerdik menembak langsung ke gawang saat melihat kiper CCM terlalu maju. Gol indah Messi membuat laga semakin seru.

Tapi keunggulan Persib tak bertahan lama. Empat menit berselang, Marcos Flores menggetarkan jala Persib lewat tendangan dari luar kotak penalti. Flores mencetak gol keduanya di menit 38.

Babak kedua, CCM sedikit mendominasi pertandingan. Persib diuntungkan ketika CCM harus bermain dengan 10 orang saat Flores mendapat kartu kuning kedua.

Di menit 90, saat laga sepertinya akan berakhir imbang, Maung Bandung bisa mencetak gol penyeimbang lewat contekan Hilton Moreira. Gol ini bermula dari umpan Firman Utina ke kotak penalti. Bola disundul oleh Airlangga Sutjipto ke arah gawang. Hilton yang berdiri bebas menyentuh bola sehingga skor menjadi sama 3-3.

Hilton kepada wartawan mengatakan mereka berjuang keras agar bisa menang dan lolos ke final. “Dari awal sampai 90 menit, kami bekerja keras dan maksimal,” ucap pemain asal Brasil ini.

Ia mengakui jika CCM kualitasnya ada di atas Persib. “Tapi di lapangan sebelas lawan sebelas,” ujar Hilton. Karenanya mereka tetap berjuang maksimal agar tak kalah.

“Mereka bagus. Sayang, kami tak bisa menang,” ucap pemain bernomor punggung delapan ini.

Dengan hasil ini, Maung Bandunge tetap berada di posisi dua Grup A. Persib mengumpulkan poin lima hasil tiga kali bertanding.

Sementara juara grup menjadi milik CCM. Tim asal Australia ini mengoleksi nilai tujuh hasil tiga kali bermain. CCM akan menghadapi juara Grup B Arema.(tis/tribun jabar)

Baca Juga:

Ribut Antar-Bobotoh, Polisi Empat Kali Lepaskan Tembakan

Persepam Siap Lawan Arema Cronous

Arema Cronous Hanya Butuh Seri



YOUR COMMENT