Sabtu, 07 September 2013

Kaka Menikmati Latihan Pertama di Milan - ( 0L4HRG4 )

TRIBUNNEWS.COM – Kaka tak mau membuang waktunya bersama AC Milan. Sejak resmi kembali ke San Siro, ia sudah tidak sabar untuk beraksi bersama klub lamanya ini.

Di saat sebagian pemain melakoni laga internasional bersama timnas masing-masing, Kaka bergabung bersama rekan-rekan satu timnya dalam latihan di Milanello. Ini adalah latihan pertama Kaka bersama Rossonerri sejak meninggalkan Real Madrid. Ini juga pertama kalinya Kaka bertemu dengan pelatih Massimiliano Allegri dan rekan-rekan satu timnya.

Bergabung dalam latihan pertama ini, Kaka langsung akrab dengan rekan-rekan satu timnya. Sebagian ada yang baru dilihatnya, tapi banyak juga pemain yang sudah dikenalnya, seperti Ricardo Montolivo dan Robinho yang juga rekan senegaranya dari Brasil.

Penampilan Kaka bersama Milan ini telah dinanti ratusan suporter. Mereka tak sabar melihat langsung Kaka bersama tim kesayangan mereka ini. Pada pra musim lalu sekitar 300 suporter garis keras atau ultras mendatangi pusat latihan Milan ini saat skuad Allegri menggelar latihan pertama mereka. Kedatangan mereka untuk menuntut pihak klub untuk membawa kembali Kaka ke San Siro.

Setelah diboyong dari Milan dengan nilai transfer sampai 70 juta euro pada 2009 lalu, Kaka akhirnya berkostum Rossonerri lagi dengan status bebas transfer. Momen ini juga dinanti Kaka yang kini siap bermain melakoni laga di pentas Liga Italia yang telah ditinggalkannya selama empat tahun.

Melawan Torino, Minggu (15/8) akan menjadi debut Kaka musim ini berkostum Rossonerri. Bintang gaek berusia 31 tahun ini juga akan langsung beraksi di pentas Liga Champions melawan Celtic, empat hari kemudian.

“Saya sangat sedih untuk meninggalkan klub ini dan sekarang saya bahagia untuk kembali. Saya sangat senang. Empat tahun telah berlalu dan sekarang saya kembali,” ucap Kaka. jac

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball, Sabtu (7/9/2013)

Baca Juga:

Kaka Kembali ke Madrid, Caroline Bersiap-siap ke Milan

Adriano Galliani Emosional Sambut Kaka Kembali ke Milan

Kaka Mengaku Bisa Bekerjasama dengan Mario Balotelli



YOUR COMMENT