Senin, 09 September 2013

Montolivo Ingin Italia Segera Raih Tiket Piala Dunia - ( 0L4HRG4 )

TRIBUNNEWS.COM – Gelandang Italia, Riccardo Montolivo, menegaskan laga melawan Republik Ceko di Juventus Stadium, Jumat (10/9/2013), akan sangat menentukan bagi timnya.

Gli Azzurri jelas menargetkan satu tiket ke putaran final Piala Dunia 2014. Apabila menang atas Republik Ceko dalam Pra-Piala Dunia 204, Italia praktis akan lolos ke putaran final di Brasil.

“Lolos dengan dua laga tersisa tentu akan menjadi sebuah suntikan moril yang besar. Bermain di Piala Dunia bisa mengubah kehidupan pemain manapun,” papar Montolivo, dilansir Football Italia .

Pemain yang merumput bersama AC Milan itu menambahkan, “Kami selalu menyadari artinya. Kami merasa semakin dekat dengan target, namun harus tetap berhati-hati.”

Meski begitu, Montolivo meminta rekan-rekannya untuk wasapada terhadap ketangguhan Rep. Ceko. Pada pertemuan pertama di kandang lawan Juni lalu, Italia ditahan imbang tanpa gol.

“Kami punya perpaduan pemain yang tepat dalam skuad ini, beberapa sarat pengalaman dan sebagian minim jam terbang. Namun semuanya pemain berkualitas,” tandas Montolivo.

Baca Juga:

Daniele De Rossi Akan Jadi Bek

Buffon Tak Sabar Samai Rekor Fabio Cannavaro

Cecile Kyenge: Timnas Italia adalah Masa Depan Italia



YOUR COMMENT