Jumat, 20 September 2013

Nurnberg, Lawan Dortmund Untuk Kembali Bangkit - ( 0L4HRG4 )

TRIBUNNEWS.COM – Borussia Dortmund berusaha bangkit kembali setelah terpuruk di Liga Champions pada Kamis WIB lalu.

Dan klub papan bawah Nurnberg tampaknya cocok menjadi ajang pelampiasan mereka.

Pada laga yang berlangsung Sabtu (21/9/2013) pukul 20.30 WIB itu, pelatih Dortmund Juergen Klopp masih akan mengandalkan striker anyarnya, Pierre Aubameyang, yang sampai saat ini sudah membuat 5 gol di Liga Jerman, dan menjadi top scorer.

Penyerang berdarah Gabon itu masih akan disandingkan dengan bintang Dortmund saat ini, Robert Lewandowski, yang sampai saat ini telah membuat 4 gol di Liga.

Di lini pertahanan tampaknya Klopp tetap akan memainkan kiper Roman Weidenfelle, yang pada Kamis dini hari lalu diusir keluar lapangan oleh wasit, di Napoli, Italia. Hanya saja Mats Hummels dan Neven Subotic kecil kemungkinan dimainkan, karena keduanya mengalami cedera dalam kunjungan ke Napoli.

Di pihak Nurnberg, kedatangan Dortmund di Grundig Stadion bukanlah dianggap sebagai ancaman. Kapten Nurnberg, Daniel Ginczek, juga berharap pertandingan ini sebagai ajang kebangkitan timnya dari keterpurukan.

“Ini bukan pertandingan ke-34. Memang, kami bermain jelek di dua pertandingan, tapi kami akan bermain sebaik mungkin sehingga dapat menjadi tim pertama yang mencuri nilai dari Dortmund,” katanya seperti dilansir situs resmi Nurnberg.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball, Sabtu (21/9/2013)

Baca Juga:

Nurnberg, Lawan Dortmund Untuk Kembali Bangkit

DPR Tak Mungkin Bisa Pilih Calon dengan Benar Hanya dalam Satu Hari

Bu Dokter Aniaya Pembantu Akhirnya Diringkus Polisi



YOUR COMMENT