Sabtu, 07 September 2013

Persebaya DU Ngebet ke Liga Super Indonesia - ( 0L4HRG4 )

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Persebaya harus bisa memenangkan pertandingan semifinal Divisi Utama lawan Persikabo Bogor di Stadion Manahan, Solo, Minggu (8/9/2013), untuk dapat lolos ke Liga Super Indonesia (LSI) musim depan.

Kalau pun kalah, Persebaya DU masih berpeluang lolos melalui langkah merebut posisi ketiga. Hanya saja, perjuangan dipastikan lebih berat karena lawannya antara Persik Kediri atau Perseru Serui Papua.

“Lawan Persikabo merupakan laga hidup mati bagi kami. Kita akan berusaha mendapatkan tiket ISL secepatnya. Tidak ada pilihan lain kecuali menang,” sebut Amran Said Ali, Asisten Manajer Persebaya DU, Sabtu (7/9/2013).

Skuad polesan Tony Ho ini tidak mau kegagalan musim lalu terulang kembali, ketika Persebaya DU sudah lolos ke babak delapan besar, tapi gagal melaju mulus ke kompetisi kasta tertinggi PT Liga Indonesia.

“Kami memang menargetkan lolos ke ISL musim depan. Tapi dengan torehan seperti ini tentu akan sangat disayangkan jika tidak merebut gelar juara. Suporter juga sangat rindu gelar juara,” kata Diar Kusuma Putra, Direktur Utama PT Mitra Muda Inti Berlian (PT MMIB), pengelola Persebaya DU.(fathkul alamy/surya)

Baca Juga:

Pemain Persebaya DU Diiming-imingi Bonus Rp 1 Miliar Kalau ke Final

Persebaya DU Fokus Buru Kemenangan

Perseru Serui Bernafsu ke Liga Super



YOUR COMMENT