Selasa, 10 September 2013

Persijap Jepara Target Poin di Markas Semen Padang - ( 0L4HRG4 )

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, PADANG – Semen Padang akan menjamu Persijap Jepara pada pertandingan Liga Prima Indonesia (LPI) 2013 di GOR Haji Agus Salim, Padang pada Rabu (11/9/2013). 

Sebagai tim tamu, Persijap Jepara tidak ingin pulang dengan tangan hampa. Klub berjuluk Laskar Kalinyamat itu bertekad mencuri poin di kandang sang pemuncak kelasemen.

Pelatih kepala Persijap Jepara, Raja Isa mengatakan, timnya bertekad memberikan perlawanan kepada tim Semen Padang. Dirinya meminta, kepada para pemain bermain tanpa beban.

“Kami realistis pada pertandingan besok, namun kami akan mencoba memberikan perlawanan kepada tim Semen Padang . Yang pasti kami akan bermain lepas tanpa beban,” tutur mantan pelatih Persipura Jayapura dalam rilis yang diterima wartawan.

Pada pertandingan menghadapi Semen Padang, tiga pemain Persijap Jepara absen, yakni Agung Suprianto yang sedang menjalankan dinas  di TNI AD, kemudian dua pemain mengalami cedera, Julio Arcose dan Gunawan.  

Di pertemuan pertama di Stadion Gelora Bumi Kartino pada 26 Maret 2013, Persijap sukses menahan imbang 0-0 Semen Padang saat bermain di kandang.

Bagi klub Semen Padang, pertandingan melawan Persijap dijadikan sebagai sarana persiapan sebelum berlaga pada laga perempat final AFC Cup 2013 menghadapi East Bengal di Salt Lake Stadium, Kalkuta pada 17 September 2013.

“Pertandingan ini sangat berarti untuk persiapan AFC Cup, selain friendly match yang sudah ada. Dikarenakan sudah adanya atmosfer kompetisi LPI, atmosfer ini menjadi bekal pemain untuk menambah mental mereka,” kata pelatih Semen Padang Jafri Sastra.

Sementara itu, media officer Semen Padang, Ronny Suhatril mengharapkan, kepada semua masyarakat Sumatera Barat supaya dapat memenuhi stadion.

“Saya meminta kepada masyarkat untuk memerahkan stadion untuk memberi support tim kebanggaan ranah minang,” tambahnya.

Baca Juga:

Didiskualifikasi oleh PSSI, Persema Tuntut PT LPIS Rp 3,5 Miliar ?

Persebaya LPI Tak Boleh Main di GBT

CEO PSIR Rembang Bantah Timnya Bubar



YOUR COMMENT