Kamis, 05 September 2013

Semifinal Divisi Utama Tetap di Stadion Manahan - ( 0L4HRG4 )

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pertandingan semifinal Divisi Utama di bawah pengelolaan PT Liga Indonesia (PT LI) tetap akan dilangsungkan di Stadion Manahan Solo pada Minggu (8/9/2013).

CEO PT LI, Joko Driyono mengaku, sudah mendapatkan laporan dari panitia pelaksana pertandingan bahwa situasi di Stadion Manahan Solo dan sekitarnya sudah kondusif, sehingga laga semifinal akan dilangsungkan sesuai jadwal.

“Sejak kemarin kita sudah berkoordinasi dengan panpel. Berita terkini, persiapan sudah dilakukan sesuai perencanaan. Pertandingan semifinal akan dilangsungkan pada 8 September, sesuai jadwal,” katanya ditemui di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2013).

Menjelang pertandingan semifinal DU terjadi kerusuhan di Stadion Manahan Solo. Kerusuhan itu terjadi pada laga Divisi Utama di bawah pengelolaan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) Persis Solo melawan PSS Sleman pada Rabu (4/9/2013) kemarin.

Pertandingan semifinal DU akan mempertemukan Persikabo Kabupaten Bogor melawan Persebaya Surabaya, sementara pada laga kedua Persik Kediri akan berhadapai melawan Perseru Serui.

“Kami juga sudah mendapatkan jaminan dari pihak keamanan. Mudah-mudahan pertandingan semifinal dapat dilangsungkan sesuai harapan,” tuturnya.

Baca Juga:

Semifinal Divisi Utama Tetap di Stadion Manahan

Serda Ucok Siap Berantas Preman di Yogya Jika Kelak Sudah Bebas

Joko Driyono: Laga Persis vs PSS Sleman Ilegal



YOUR COMMENT