Rabu, 04 September 2013

Terry Putri Ajak Masyarakat Dukung Timnas Indonesia - ( 0L4HRG4 )

TRIBUNNEWS.COM – Sebagai pecinta sepak bola, artis yang juga dikenal sebagai presenter acara olahraga Terry Putri, mempunyai harapan tinggi agar Timnas Indonesia bisa berprestasi. Terry pun tak segan-segan memberikan dukungan secara langsung kepada timnas, tak hanya dengan cara menonton langsung pertandingan, tetapi juga saat membawa acara sepak bola.

“Saya selalu semangat saat memandu acara sepak bola. Sepak bola olahraga nomor satu bagi masyarakat Indonesia. Saya mendukung timnas melalui acara olahraga,” kata presenter 33 tahun itu, Rabu (4/9/2013).

Terry Putri adalah salah satu artis yang terlibat di dalam Gerakan “Ayo! Indonesia Bisa”. Gerakan itu merupakan upaya menggalang dukungan untuk timnas Indonesia.

Selain Terry Putri, artis lainnya seperti Ello, Ahmad Dani, Agnes Monica bersama beberapa musisi lainnya akan tampil pada konser “Ayo! Indonesia Bisa” di Plaza Barat Gelora Bung Karno, Jakarta pada Jumat (6/9/2013).

Produk sampo dari Unilever, Clear selaku penggagas gerakan itu menggratiskan tiket untuk acara ini. Masyarakat yang ingin hadir di acara ini hanya perlu mengakses situs www.ayoindonesiabisa.com untuk mendapatkan tiket gratis.

“Ayo! Indonesia Bisa merupakan suatu bentuk harapan suatu saat Indonesia bisa berprestasi. Masyarakat Indonesia yang mencintai sepak bola sebesar 80 persen. Mereka mempunyai harapan tinggi terhadap timnas,” tuturnya.

Gerakan Ayo! Indonesia Bisa itu akan berlangsung mulai awal September sampai Oktober. Clear menargetkan 24 juta dukungan dari masyarakat kepada timnas Indonesia. Bentuk dukungan dapat dilakukan dengan membuka situs www.ayoindonesiabisa.com.

Setelah terkumpul dukungan sebanyak 24 juta, nantinya Clear akan mendatangkan pelatih level internasional pada bulan Oktober.

Baca Juga:

Dualisme Tuntas, Proyek Goal FIFA Dimulai di Indonesia

Timnas Indonesia Disarankan Lakukan Ujicoba ke Luar Negeri

Timnas China Dapat 2 Lawan Ujicoba, Indonesia Masih Nihil



YOUR COMMENT