Senin, 23 September 2013

Yulianti Raih Perunggu di ISG 2013 - ( 0L4HRG4 )

TRIBUNNEWS.COM – Yulianti memastikan perunggu setelah masuk babak ‘repercharge” bersama karateka putri Malaysia Celine Lee Xin yi yang juga meraih perunggu di Kata perorangan putri itu.

Dalam kompetisi Kata perorangan putri itu, pada babak penyisihan, Yuianti menang Wo atas karateka Salma Ali Saleh dari Libya, dan selanjutnya menang atas karateka Marokko Assila Salma 3 – 2, namun kemudian kalah di perempatfinal dari Bigem Biroglu dari Turki 1 – 4.

“Saya cukup senang bisa meraih perunggu di sini meskipun saya telah berjuang keras,” kata Yulianti yang nampak ceria meskipun keringat tampak mengalir di wajahnya seusai dia bertanding.

“Saya tahu di ISG ini bertebaran para karateka hebat seperti dari Turki dan Mesir juga Iran, makanya dari pertandingan ini saya mendapat ilmu dari mereka,’ tambah Yulianti seperti dikutip dari Antara.

Sukses Yulianti tidak dibarengi oleh Faisal Zainuddin yang turun di nomor Kata perorangan putra.

Karateka andalan Indonesia yang ditargetkan meraih medali emas di SEA Games 2013 Myanmar nanti itu, harus langsung tersingkir di babak penyisihan setelah kalah dari atlet Ibrahim Magdy Moussa Ibrahim aly Hassanin Ahmed dari Mesir dengan skor 1 – 4.

Ketika berita ini diturunkan masih bertanding final nomor Kata putra dan putri.

Baca Juga:

SBY: Mari Kita Buktikan Islam Juga Bisa Bersatu

Pangeran dari Arab Saudi akan Hadiri Pembukaan ISG

Basket Putri Persembahkan Emas Pertama untuk Indonesia



YOUR COMMENT